Selasa, 21 Oktober 2014

Behel l bracket l kawat Gigi untuk fesion

Banyak sebagian orang masang behel atau bracket hanya untuk fesion meskipun ada juga banyak yang masang untuk perawatan. Seperti cewek malaysia ini dia datang ke Bali berlibur dan hanya untuk masang behel katanya ingin bersolek seperti orang indonesia ya kira2 seperti ini




Ya memang bersolek itu bukan hanya make up katanya pasang behel juga bikin lebih PD. Ya banyak juga orang Bali yang masang untuk fesion seperti ini.





Ya begitulah postingan kali ini sampai jumpa di postingan berikutnya..







Sabtu, 18 Oktober 2014

Proses pemasangan Gigi Palsu

Gigi ompong memang bikin malu meskipun cuma satu biji kalo tersenyum tertawa malu katannya cowok ganteng ini. Apalagi di depan ya jelas Gak PD tapi gk apa, ini memang perkerjaan kami memperbaiki, memasang gigi dan membuat orang ter senyum kembali, seperti cowok ganteng ini




Si cowok ganteng udah selesai eh datang lagi cewek cantik kasusnya sama giginya ompong satu tapi di samping, katanya malu pas lagi ngumpul sama temen temennya kuliahnya ya biar lebih jelas seperti ini dah







cowok ganteng cewek cantik sudah selesai semua semog sukses N sudah bisa tersenyum lebar N lebih PD bersama PD ( Permata Dental )



Lokasi : karang asem. Negara .singaraja. bangli. Kediri.


Jumat, 10 Oktober 2014

Mau Pasang Gigi malu kalo Gigi ompong

Mau pasang gigi malu kalo ompong mas kata seorang ibu sambil menutup mulutnya terlihat malu, pas kami tanya kenapa ompong buk dia jawab gigi saya rusak semua mas..kesaharian saya kerja di pasar jadi malu kalo ketemu pelanggan apalagi tertawa tambah malu..namanya pedagang harus murah senyum gimana mau senyum tertawa ngomong aja malu kata ibu..mas kalu di cetak sekarang kapan selesai mas, kami jawab pagi ini cetak sore sudah selesai buk okelah katanya ...sambil tersenyum biar lebih jelas kira kira bigini keadaannya








Gimana buk giginya sudah selesai.. kalo gini aku PD mas tersenyumpun gak malu tapi  aku masih malu mas kenapa buk kami tanya ya.. soalnya giginya sekali tumbuh enam biji ya begitulah gigi palsu buk sekali tumbuh bisa enam bisa sepuluh. . besok aku bisa tersenyum jualan kanya..



 

Kamis, 09 Oktober 2014

Proses Pemasangan Behel | Bracket atau Kawat Gigi

Ada seaorang cewek cantik dateng ke Permata Dental dia bilang mau pasang Behel katanya sambil duduk manis tersenyum dia bilang aku ingin masang seperi ini. sambil menunjukan foto di Hpnya pas kami tanya. Gigi kamu sudah bagus tidak harus masang Behel dia jawab gk apa aku hanya buat fision, meskipun buat fision tetap perlu perawatan neng oh gitu dia bilang ya kami jawab soalnya kalo gk dirawat gigi sudah rapi malah rusak jadi sampean tetap sering kontrol di bilang Ok terima kasih saya pasti kontrol katanya ya kira kira seperti ini keadaannya.




ya memang kurang rapi giginya dikit makanya harus kontrol 15 hari sekali. Ok terima kasih mas pasti saya kintrol





Gigi Keropos | Hitam dan Rusak Bikin Gak PD

Gigi keropos hitam dan rusak bikin gak PD singkat cerita ini melanjutkan postingan yang sebelumnya kalo yang postingan dulu cowok postingan kali ini tentang pasen cewek kasusnya hampir sama masih tentang Komposit dia merasa  gk PD dengan keadaan giginya sementara dia masih muda ya umur brapa sekitar 21lah katanya. keadaan giginya kerepos hitam sisa separuh, tapi gak apa kami berusaha bikin dia Tertawa lebar..PD ( Permata Dental ) kira kira seperti ini keadaanya..


ya biginah keadaanya sebelum dan sesudah semoga bermanfaat bagi anda kalo minat  punya kasus gigi seperti ini boleh kunjungi alamat kami terima kasih..








Minggu, 21 September 2014

Pasang Gigi Dan Perbaiki gigi Patah

Pasang gigi dan pebaiki gigi patah itu postingan kali ini.. ada 2 pasen dateng dengan keluhan yang berbeda yang cewek cowok yang  cowok keluhannya giginya patah katanya habis jatuh dari sepeda motor terus hilang satu giginya alias ompong hilang pas lagi jatuh sementara gigi yang satu patah dia minta di rapikan seperti semula okelah dari penasaran seperti ini keadaannya


Add caption



Ya beginalah hasilnya pas di tanya gimana mas hasilnya dia bilang seharusnya dari dulu saya pasang beginikan lebih PD (Permata Dental)



Senin, 08 September 2014

Gigi palsu valplast

Gigi Palsu flexybel, elastis / gigi palsu anti pecah Banyak kelebihan yang dimiliki oleh gigi palsu a di bandingkan dengan gigi palsu tradisional yang terbuat dari bahan ackrylik dengan kait kawat. Gigi palsu valplast memiliki keunggulan yang di antaranya :
✔Lebih elastis
 Lebih tipis
✔Tidak mudah patah
✔Tampak natural karena transparan
✔Mampu menyesuaikan dengan Gusi
✔Memiliki kemampuan mengunyah yang lebih
✔Lebih tahan lama
✔Lebih higienis karena tidak berpori
✔Tanpa pengait kawat
Mungkin keluarga, saudara, teman, tetangga, teman kerja anda atau bahkan pasangan anda tidak akan mengetahui bahwa anda menggunakan gigi palsu, kecuali anda memberitahunya. Hal tersebut di atas mungkin terjadi karena memang gigi palsu valplast sangat natural dengan bentuk estetik yang tinggi.
Gigi palsu valplast, adalah bahan gigi yang lentur atau flexibel tak mudah retak atau pecah. bahan ini banyak di sukai karena banyak kelebihannya bentunya yang tipis tranparan dan mudah di gunakan sebagai cotoh



Kamis, 08 Mei 2014

BLEACHING | MEMUTIKAN GIGI | MEMBERSIHKAN GIGI |

 BLEACHING

Anda pasti pernah dengar dengan istilah Bleaching atau yang sering di sebut memutihkan gigi, siapa sih yang gak mau giginya tampak lebih putih bersih, banyak sebagian orang giginya kuning kusam terlihat kotor hingga menggangu penampilan apalagi kerjaanya banyak bertemu orang waduh malah keliatan malu kalo giginya kuning, tapi Anda jangan khawatir kami bisa mengatasi gigi kuning ataupun agak hitam ini contohnya sebelum dan sesudah Bleaching ;











Banyak penyebab gigi menjadi kuning karena kebiasaan merokok, minum kopi, minum teh tiap hari atau pola makan sembarangan.kemungkinan besar karena sikat gigi ada juga yang sering mengkonsumsi obat anti biotik jangka panjang, ada juga faktor keturunan meskipun disikat setiap hari tetap saja kuning.

search terms :
  • cara mengatasi gigi kuning alami
  • cara memutihkan gigi 
  • penyebab gigi kuning
  • harga Bleaching murah
  • tips memutihkan gigi
HUB : 081236203932 / 081916368449
PIN  : 7FC642D7
search terms :
AHLI GIGI DAERAH |SELIGITA  | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAT BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI \KEDIRI | GLOGOR CARIK |
DAlUNG 












Selasa, 29 April 2014

PERMATA DENTAL BALI | DENPASAR | SANUR | KUTA | JIMBARAN | NUSA DUA |

PERMATA DENTAL

Kami Permata Dental menerima pemasangan gigi palsu, memperbaiki gigi patah gigi hitam atau gigi belubang, kami juga menerima pemasangan behel atau bracket atau kawat gigi untuk memperbaiki susunan gigi yang rusak, pemasangan diamon , bersihkan karang gigi 











SPESIALIS GIGI PALSU, DIAMON, CRONING, DAN BEHEL./ BRECKET

Khusus   Behel - Bracket   Cuma 1,5jt atas bawah…

Untuk Pemasangan gigi palsu cuma 200rb per Biji

Alamat :

Jln, Bay pass Ngurah Rai No. 48X Jimbaran, Sebelah barat Blue Bird taxy, tar ada Ahli Gigi (Permata Dental) 50mtr sebelum lampu merah KFC jimbaran, kalau dari Nusa Dua (selatan jalan)

jln. Bay pass Ngurah Rai No. 26 Kuta, Depan fave Hotel/ depan footsal, tar ada Ahli Gigi (Permata Dental)
Terima panggilan untuk daerah Denpasar....dan sekitarnya..

Hub: 081236203932 / 081916368449
PIN ; 7FC642D7