Jumat, 29 April 2016

Solusi Memperbaiki Gigi Patah Depan Setengah/Separuh

   Wah gigi patah? bagaimana cara mengatasi dan memperbaiki gigi yang patah agar kembali utuh lagi. rata-rata orang mengeluhkan gigi yang patah, hal ini diakibatkan karena beberapa sebab antara lain,
Faktor internal adalah penyebab pertama dari timbulnya gigi patah karena berkurangnya kalsium dalam enamel dan matriks gigi yang dapat mengakibatkan gigi mudah patah. kerusakan pada enamel tersebut dapat menyebabkan celah gigi yang berbahaya. contohnya gigi berlubang.
Dan yang kedua adalah faktor eksternal seperti kecelakaan, terbentur, berkelahi, sering melakukan olahraga yang ekstrim, menggigit dan mengunyah makanan terlalu keras, suka grinding gigi serta penyabab lainnya.

   Jika pada saat mengalami gigi patah tidak merasakan sakit maka hal tersebut tergolong kasus gigi patah ringan. namun jika gigi patah yang dirasa cukup parah maka syaraf dan pembuluh darahpun juga mengalami kerusakan serta juga akan menimbulkan rasa sakit.

  Tepi gigi yang patah akan menjadi lebih kasar dan tajam sehingga akan mudah mengakibatkan iritasi pada lidah dan bibir. hal seperti ini yang dapat menyebabkan seringnya sariawan karena luka-luka didalam mulut sehingga sulit untuk makan.

    Namun tidak sedikit juga orang yang membiarkan giginya patah karena tidak merasakan sakit. padahal gigi yang patah jika dibiarkan selain mengganggu kesehatan didalam mulut juga sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang akibat penampilan gigi patah tersebut. kira-kira enak nggak sih kalau kita sedang berbicara dengan orang yang giginya patah, yang pasti mata kita sedikit-sedikit akan lebih sering melihat gigi patah orang tersebut dibanding melihat wajah orang tersebut. waduh jangan sampek terjadi deh hal yang seperti itu.

   Nah ada beberapa cara dalam menangani kasus gigi patah seperti ini. yang pertama apabila hanya mengalami gigi patah yang ringan maka hanya akan dilakukan penghalusan pada tepi gigi yang kasar kemudian di veneer porselen. yang kedua apabila mengalami gigi patah yang cukup parah maka gigi akan diberi gigi crown untuk melindungi sisa gigi yang patah tadi. 

   Ini dia contoh gambar gigi patah ringan yang dialami oleh pasien kami. ini adalah gambar sebelum dan sesudah gigi dilakukan proses veneer untuk mengutuhkan kembali gigi patah.

    Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar gigi tidak mudah patah yaitu:
  • Hindari untuk sering-sering membuka bungkus makanan, bumbu ataupun bungkus-bungkus yang lain dengan gigi karena selain dapat membuat akar gigi tertarik dan mengakibatkan gigi mudah copot dan goyang, sering membuka bungkus makanan ini juga dapat mengikis email gigi akibat gesekan dari email gigi dan bungkus tadi sehingga gigi mudah keropos.
  • Gigi dipaksa untuk menggigit makan-makanan maupun benda-benda yang keras hal ini dapat memicu mudahnya gigi menjadi patah.
  • Hindari mengkonsumsi makanan panas dan dingin karena gigi akan lebih cepat rapuh.
  • Hindari menghisap makanan yang mengandung asam sitrat seperti belimbing dan lemon.
  • Hindari mengkonsumsi minuman berkarbonasi.
  • Menyikat gigi yang terlalu kencang.
  • Cukupi asupan kalsium untuk gigi. 
  • Rajin membersihkan sisa-sisa makanan agar tidak timbul karang gigi. sebab karang gigi dapat menyebabkan gigi mudah keropos.
  • Rawat dan gosok gigi secara teratur.
      
Inilah cara memperbaiki gigi patah agar kembali utuh, nah cukup itu dulu ya untuk masalah gigi patah dan semoga bermanfaat.
Info lebih lanjut hub kami:
Call/Sms:081236203932/081916368449
Whatsapp:081236203932
Follow Me:
Instagram@ahligigibali
Facebook@Ahli Gigi Bali 
Untuk lebih jelas kunjungi website kami di @permata-dental.com 


Lihat juga ya masalah gigi lainnya dan cara mengatasinya pilihan Permata Dental:

Kata Kunci Minggu Ini:
- Bagaimana cara memperbaiki dan mengatasi gigi yang patah separuh/setengah secara alami
- Cara mengatasi gigi patah depan akibat kecelakaan
- Cara memperbaiki gigi palsu yang patah
- Cara mengatasi gigi ngilu akibat gigi yang patah
- Cara mengatasi gigi yang mau patah
- Cara memperbaiki gigi tiruan yang patah
- Cara mengatasi gigi seri yang patah
- Gigi patah sebelah
- Gigi patah sedikit
- Gigi patah apa bisa ditambal 


Serach Terms:
Denpasar Dauh Puri Kangin Dauh Puri Dauh Puri Kauh Dauh Puri Klod/Kelod Padangsambian Padangsambian Kaja Padangsambian Klod/Kelod Pemecutan Pemecutan Tegal Harum Tegal Kertha PemoganPedunganSesetanSidakaryaPanjerRenonSanur KajaSanur KauhSanurSeranganDangin PuriDangin Puri KlodSumertaSumerta KajaSumerta KauhKesimanKesiman KertalanguKesiman PetilanPenatih Penatih Dangin Puri Sumerta Kelod/Klod Dauh Puri Kaja Peguyangan Peguyangan Kaja Peguyangan Kangin Ubung Ubung Kaja Pemecutan Kaja Dangin Puri Kaja Dangin Puri Kauh Dangin Puri Kangin Tonja Banjar Buleleng Busungbiu Gerokgak Kubutambahan Sawan Seririt Sukasada Tejakula Belah Batuh / Blahbatuh Gianyar Payangan Sukawati Tampak Siring Tegallalang Ubud Jembrana Melaya MendoyoNegara Pekutatan AbangBebandemKarang Asem Kubu Manggis Rendang Selat Sidemen Banjarangkan Dawan Klungkung Nusapedina Baturiti Kediri Kerambitan Marga Penebel Pupuan Selemadeg Selemadeg Barat Selemadeg Timur Tabanan

 

Kamis, 28 April 2016

Memperbaiki Gigi Ompong Dengan Gigi Palsu Permanen Bridge Metal Porselen


      Gigi palsu permanen, gigi palsu banyak macamnya ada yang lepasan alias bongkar pasang itu pun ada 3 bahan ada yang terbuat dari acrylik ada yang dari valplas flexibel ada yang terbuat dari lucsiton. Tapi kali ini saya membahas masalah gigi permanen. Gigi permanen juga banyak bahan dan caranya, salah satunya ada yang implan ada yang di Bridge. Postingan kali ini adalah pemasangan gigi palsu dengan cara di bridge. Dan bahannya pun banyak macamnya ada yang terbuat dari metal porselen ada juga yang full porselen ada yang terbuat dari komposit.
    Ini ada pasen dia ingin memasang gigi permanen dan dia memilih bahan yang metal porselen dengan cara pemasangan di bridge, ya untuk lebih jelasnya kira2 seperti ini,







Ya kira2 seperti ini hasilnya. lebih rapi, lebih kuat, tahan lama, warna tidak akan berubah karena terbuat dari porselen dan lebih nyaman seperti gigi asli

Untuk lebih jelas klik di sini (http://permata-dental.com/)

Pasang gigi palsu permanen, harga gigi palsu permanen, jual gigi palsu permanen murah, sakit gak pasang gigi palsu permanen, crown , metal porselen, full porselen, alamat masang gigi palsu permanen, berapa lama masang gigi palsu permanen, gigi renggang bisa rapi permanen, proses pemasangan gigi palsu permanen,

  Bali, denpasar, kuta, siminyak, legian , tuban, nusa dua, jimbaran, gwk, pecatu , uluwatu , sawangan, ungasan, kutuh, pratama , tanjung benoa, seligita, kampial, kedonganan, sanur, glogor carik, sesetan, penogoro, imam bonjol, tukad badung batanghari, marboro, patitenget, gerobokan, kebo iwa, gatsu barat tengah timur, topati, gianyar, batu bulan , jalan jl. Ayani, nangka, sukowati, karangasem amlapura, padang bae, singaraja, sangeh, bedugul, kediri , tabanan, negara, suwung, canggu, tanah lot, poltabes, jl. Mahendra data, gunung agung, ubung, mengwi, kapal, pamogan, tenku umar, jl, sudirman, sedap malam, ubud, nusa penida, buleleng, sun set ruad,

banyuangi, jember, bondowoso, sidobondo, surabaya , malang kediri, pasuruan, yokyakarta, semarang , solo, jakarta, bandung, lebak, rangkasbitung, serang, pandeglang, luwi ranji, pasir, manado, batam, padang, solok, sumatera utara timur barat, aceh, lombok, bima, ntt, ntb, sulawesi utara timur barat, kalimantan, balik papan palu,



Merapikan Gigi Renggang Dengan Bridge Permanen


      Merapikan gigi Renggang dengan Bridge permanen. Kali ini saya memposting gigi renggang dan ompong satu terus giginya agak maju ke depan. Sekaligus dengan pemasangan gigi palsu permanen. dasarnya gigi ini isi lima gigi tapi saya isi empat gigi biar lebih masuk kedalam dan lebih rapi kira seperti ini,






   ya beginilah karya dari Permata Dental, akhirnya ibu ini 10thun lebih muda dari sebelumnya. bagi anda yang punya keluhan gigi renggang, ini perawatan gigi tanpa behel dengan bridge permanen anda pasti lebih cantik.

Untuk lebih jelas klik di sini (http://permata-dental.com/

gigi susu dan gigi permanen - pengertian gigi ermanen - gigi permanen tumbuh dibelakang gigi susu - erupsi gigi permanen - cara pemasangan gigi palsu permanen - macam-macam gigi palsu permanen - harga pasang gigi depan permanen - harga satu gigi palsu permanen

 -Nusa dua- jimbaran - kedonganan - pratama - kampial- ungasan - uluwatu - gwk- pecatu- tanjung benoa - sanur - kuta- tuban legian- seminyak- imam bonjol- denpasar - marboro -tenku umar - penogoro - gatsu - tukad badung- denpasar - gianyar - tabanan- canggu- ubud- ketewel - karang asem-

search terms :
AHLI GIGI DAERAH | JUAL | BELI | BEHEL | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAK BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI | KEDIRI


Gigi Palsu Bridge Metal Porselen Permanen


       Kali ini saya mau memposting gigi palsu permanen dengan sistem di bridge yang kebanyakan di sukai oleh pasen karena kelebihannya lebih nyaman, rapi, bagus dan tentunya lebih kuat dari gigi palsu yang lain, kekuatannnya bisa 10 - 35 tahun/bisa lebih. itulah kelebihan gigi porselen. jika anda mengalami gigi ompong satu maka minim anda harus memasang 2 gigi untuk sistem bridge ini seperti pasen ini misalnya,






       Hasilnya sempurna persis seperti gigi asli, kuat dan lebih rapi, itu bagi anda yang punya masalah gigi ompong di depan satu atau dua, bosen dengan gigi palsu yang lepasan maka cukup di ganti dengan gigi palsu yang permanen sistem bridge..

Untuk lebih jelas klik di sini (http://permata-dental.com/

bahan gigi palsu - crown dan bridge - gigi palsu murah dan bagus di bali - gigi palsu permanen - gigi palsu tanam - harga crown gigi - jenis gigi palsu - pasang gigi palsu muarah bagus - pemasangan gigi palsu lepasan

 - BALI -Nusa dua- jimbaran - kedonganan - pratama - kampial- ungasan - uluwatu - gwk- pecatu- tanjung benoa - sanur - kuta- tuban legian- seminyak- imam bonjol- denpasar - marboro -tenku umar - penogoro - gatsu - tukad badung- denpasar - gianyar - tabanan- canggu- ubud- ketewel - karang asem-

search terms :
AHLI GIGI DAERAH | JUAL | BELI | BEHEL | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAK BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI | KEDIRI

Porcelain crowns | Gigi crown | Gigi Selup Permanen | Sarung Gigi


      Porcelain crowns, Gigi crown , gigi selup permanen atau sarung gigi sama saja. bagi anda yang mengalami gigi rusak hitam atau patah bisa di ganti dengan gigi palsu, atau gigi crown alias sarung gigi biar gigi yang tadinya rusak bisa utuh kembali dan berfungsi normal lagi seperti gigi masnya ini












Gimana hasilnya sempurna kan rapi utuh seperti semula tentunya kuat karna terbuat dari metal porselen. rapi dan lebih PD.

harga gigi permanen - gigi palsu permanen bridge - gigi buatan permanen -gigi permanen copot - gigi tiruan cekat / permanen - harga gigi palsu permanen crown - gigi palsu permanen depan - fungsi gigi permanen - foto gigi permanen - gigi geraham permanen - pasang gigi geraham permanen - pasang gigi kelinci permanen - harga gigi implan permanen - gigi palsu permanen jembatan  - jaket gigi permanen - harga gigi palsu permanen jembatan - gigi palsu permanen atau lepasan - gigi palsu permanen model bridge




Permanent teeth | Dental Crownn | Gigi Permanen


   Permanent teeth atau gigi permanen banyak di minati karena jelas lebih kuat, warna tidak berubah dan tentunya permanen jadi gak ribet tinggal pakek sudah berfungsi normal seperti semula atau seperti biasa, sikat gigi biasa tidak harus bongkar pasang seperti acrylik atau valplas. itulah kelebihannya yang pasti lebih nyaman dari pada gigi palsu yang lain deh.. seperti ini nih.. gigi tengah ompong dan gigi samping kanan kiri caries/berwarna hitam kira2 seperti ini..









hasilnya lebih rapi, bagus dan sempurnakan, itulah karya "Permata Dental" merubah penampilan anda menjadi lebih PD.

Untuk lebih jelas klik di sini (http://permata-dental.com/)

palsu - gigi palsu longgar- gigi palsu patah - gigi palsu retak - cari tuakang gigi - cari ahli gigi - mau nambah gigi palsu.gigi inplant

- BALI -Nusa dua- jimbaran - kedonganan - pratama - kampial- ungasan - uluwatu - gwk- pecatu- tanjung benoa - sanur - kuta- tuban legian- seminyak- imam bonjol- denpasar - marboro -tenku umar - penogoro - gatsu - tukad badung- denpasar - gianyar - tabanan- canggu- ubud- ketewel - karang asem-


search terms :
AHLI GIGI DAERAH | JUAL | BELI | BEHEL | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAK BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI | KEDIRI

JEMBER- Ambulu- jenggawah - ajung - balung- puger- tempurjo- kaliwates- patrang - rambi- tanggul- kalisat -

Memperbaiki Gigi yang Rusak atau Patah dengan Veneer

   Terdapat beragam jenis perawatan gigi yang dapat dilakukan demi menjaga Estetika dan kesehatan mulut. jika belakangan ini, banyak orang berbondong-bondong memilih solusi orthodontik berupa pemasangan kawat gigi atau behel untuk memperbaiki bentuk gigi, sebagian besar pasien lainnya menempuh cara berbeda. salah satunya merupakan veneer, yang baru-baru ini dilakukan oleh pembawa acara, Vega Darwanti. veneer gigi dapat dideskripsikan sebagai lapisan tipis yang direkatkan pada permukaan gigi dan ditujukan untuk memperindah susunan, tampilan dan warna.   Pernah dengar istilah Veneer, mungkin bagi sebagian orang sudah pernah dengar atau tau tentang veneer gigi. veneer dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk mengisi celah antar gigi seperti gigi renggang atau jarang, untuk memutihkan warna gigi yang hitam dan gelap seperti gigi mati, memperbaiki gigi patah atau cuil, serta meratakan penampilan gigi seperti gigi tonggos atau tidak rata. secara umum, terdapat dua jenis veneer yakni yang dibuat dengan bahan dasar porselen serta veneer komposit. tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing baik dari segi harga dan daya tahan. meskipun demikian veneer porselen diketahui lebih kuat, memiliki daya tahan warna lebih baik dan memberikan hasil lebih maksimal. berikut adalah salah satu contoh gambar/foto gigi patah yang dapat diperbaiki dengan veneer,
gambar foto gigi patah cuil yang akan diperbaiki dilapisi dengan menggunakan veneer
gambar gigi patah
   Lihat gambar/foto dari hasil yang dilakukan veneer pada gigi patah, hanya perlu beberapa menit dan tentunya sangat instan.
gambar foto gigi patah cuil setelah di veneer
gambar gigi patah setelah diveneer
Inilah gambar/foto sebelum dan sesudah proses veneer,
gambar foto gigi patah sebelum dan sesudah dilakukan veneer
gambar sebelum dan sesudah veneer
   Beginilah proses dari veneer. jika anda memiliki masalah gigi patah atau rusak ingin hanya cukup dengan sekali kunjung masalah selesai veneer adalah pilihan yang terbaik (by : Permata Dental). bagi anda yang berminat dan mengalami segala macam masalah gigi kunjungi alamat (tempat praktek/klinik) dapat dilihat di ALAMAT PERMATA DENTAL BALI yaitu di Jl. Bay Pass Ngurah Rai No. 48X Jimbaran. sebelah barat Blue Bird Taxy setelah itu akan ada AHLI GIGI PERMATA DENTAL, depan Circle K, 50m sebelum lampu merah KFC Jimbaran, kalau dari arah Nusa Dua selatan jalan. menerima panggilan untuk daerah Denpasar dan sekitarnya. 
Info lebih lanjut hubungi kami di:
Call/Sms:081236203932/081916368449
Whatsapp:081236203932
Pin Bbm:7FC642D7
Follow Me:
Instagram @ahligigibali
Facebook @Ahli Gigi Bali 
Atau kunjungi alamat website kami di @permata-dental.com


Lihat juga masalah gigi lainnya yang dapat diatasi menggunakan behel pilihan Permata Dental:
 

Kata Kunci Minggu Ini:

- Cara perbaiki dan memperbaiki gigi depan yang patah separuh setengah                      
- Biaya harga perbaikan gigi yang patah                     
- Mengatasi gigi patah akibat kecelakaan dan gigi mudah patah
- Cara perbaiki gigi palsu patah
- Mengatasi gigi patah pada anak
- Apakah gigi patah bisa diperbaiki
- Cara mengatasi gigi patah depan
- Harga dan biaya untuk memperbaiki gigi patah
- Cara memperbaiki gigi patah secara alami
- Cara alami memperbaiki gigi patah
- Memperbaiki gigi palsu yang patah
- Mengatasi gigi geraham patah   
- Harga veneer gigi kelinci
- Cara bikin veneer gigi
- Sakit gak di veneer
- Lama gak pengerjaan veneer
- Gigi renggang bisa di veneer
- Gigi hitam patah berlubang kuning keropos bisa di veneer
- Veneer gigi paling murah
- Tahan berapa lama kalau veneer
- Veneer bisa bikin gigi lebih putih dan rapi
- Dengan veneer bikin wajah lebih muda.

Bali. Denpasar. Jimbaran. Nusa dua. Kuta . Siminyak . Gatsu timur. Karang asem. Gianyar . Tabanan . Negara. Singaraja . Nusa penida. Lombok. Bima. Ntt. Ntb. Timor leste. Banyuangi. 

BALI -Nusa dua- jimbaran - kedonganan - pratama - kampial- ungasan - uluwatu - gwk- pecatu- tanjung benoa - sanur - kuta- tuban legian- seminyak- imam bonjol- denpasar - marboro -tenku umar - penogoro - gatsu - tukad badung- denpasar - gianyar - tabanan- canggu- ubud- ketewel - karang asem-

search terms :
AHLI GIGI DAERAH | JUAL | BELI | BEHEL | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAK BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI | KEDIRI