Rabu, 27 Mei 2015

Veneer Gigi Patah

Veneer gigi patah  itu judul postingan  hari ini, ada seorang cewek datang dia tersenyum tapi menutup mulutnya seakan akan malu. Lalu saya tanya kenapa bak lalu dia jawab gigi saya patah mas kira2 bisa gak mas di kembalikan seperti semula, saya jawab bisa, bener mas, ya benar saya jawab...kira2 seperti ini keadaannya



Ya kira2 seperti inilah hasilnya

Kamis, 29 Januari 2015

Pengen punya Gigi Rapi dan Ganteng itu alasan cowok ini pakai Behel

         2015 Bukan hanya kaum hawa yang pengen cantik dan menarik cowok juga sama munkin sudah mulai sadar ya, menjaga penampilan itu penting apalagi masih muda, so pasti pengen juga sich di perhatiakn cewek hmmm...udahlah  postingan kali ini saya pengen bahas cowok..yang dia bialang bank pengen gigiku rapi dong biar gak renggan gini gimana caranya ya...setelah saya periksa kira2 seperti ini keadaannya







dari proses pemasangan behel ya cuma butuh waktu 3 bulan sudah rapi. tapi ini kasus ringan dan juga meskipun sudah rapi belum bisa di buka alsannny karna rapetnya belum begitu sempurna nunggu 3 bulan lagi baru bisa di buka

cari :
cara memasang behel, cara mengatasi gigi renggang, biaya masang behel atas aja, sakit gak masang behel, lama gak masang behel, biaya ganti karet, berapa lama ya kalau masang behel, biaya masang behelnya aja berapa, berapa kalau ngelem behel yang lepas, cara merawat behel atau bracket, cara menyikat gigi saat masang behel, sakitnya berapa lama kalau masang behel, cara mengatasi karet behel dan kawat behel atau bracket yang lepas, mengatasi kawat behel yang nusuk sakit, bukal tubenya lepas, kuta, denpasar, nusa dua, jimbaran, kampial pratama, pecatu, kedonganan, tuban, legian, seminyak, canggu, imam bonjol, tenku umar, penogoro, ubung, gatsu barat, gatsu timur, gatsu tengah, sanur, karang asem, gianyar, negara, singaraja, tabanan, kediri,

Bima, banten, rangkasbitung, lebak, pandeglang, serang, bandung, lombok,




Memperbaiki Gigi yang Rusak atau Patah dengan Veneer


VENEER
Gigi kelinci
Pernah dengar istilah Veneer, mungkin bagi sebagian orang sudah pernah dengar atau tau tentang veneer gigi. awalnya veneer itu dibuat hanya untuk gigi rusak, hitam, patah, gigi renggang, mingkin giginya warnanya gelap atau hitam karena banyak konsumsi antibiotik, dan gigi kuning salah satu berbeda atau gigi mati. giginya terlalu kecil..dll

terdapat beragam jenis perawatan gigi yang dapat dilakukan demi menjaga Estetika dan kesehatan mulut.
Jika belakangan ini, banyak orang berbondong-bondong memilih solusi orthodontik berupa pemasangan kawat gigi atau behel untuk memperbaiki bentuk gigi, sebagian besar pasien lainnya menempuh cara berbeda.
Salah satunya merupakan Veneer, yang baru-baru ini dilakukan oleh pembawa acara, Vega Darwanti.
Veneer gigi dapat dideskripsikan sebagai lapisan tipis yang direkatkan pada permukaan gigi dan ditujukan untuk memeprindah susunan, tampilan dan warna.
Berbeda dengan pemakaian behel yang membutuhkan proses pemasangan yang memakan waktu lama, veneer hanya memerlukan waktu singkat berupa beberapa kunjungan ke dokter gigi.
Secara umum, terdapat dua jenis veneer yakni yang dibuat dengan bahan dasar porselen serta veneer komposit. Tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing baik dari segi harga dan daya tahan. Kendati demikian veneer porselen diketahui lebih kuat, memiliki daya tahan warna lebih baik dan memberikan hasil lebih maksimal.
Veneer dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya mengisi celah antar gigi, memutihkan warna gigi, memperbaiki gigi patah serta meratakan penampilan gigi.
Tentu yang menggiurkan dari prosedur veneer ini yakni memberikan hasil yang cemerlang dalam waktu instan. Namun bagaimanapun tetap membutuhkan proses konsultasi bersama dokter gigi yang diperkirakan mencapai tiga kali kunjungan.
Pasalnya diperlukan pemeriksaan kondisi gigi terlebih dahulu lalu perencanaan yang akan dilakukan terhadap gigi. Kemudian dilakukan persiapan cetakan veneer serta pemasangannya. Namun patut diingat bahwa veneer juga membutuhkan biaya yang cukup menguras kantong, yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga puluhan juta rupiah per gigi bergantung dari berbagai faktor.
"Masing-masing tempat praktek beda, terutama diperkantoran dan perum elit pasti mahal. Nah, bahannya juga berbeda-beda. Biasanya dokter juga melihat tingkat kesulitannya dari bentuk struktur gigi pasiennya juga,
Meski menjadi hal mengerikan dan asing bagi beberapa orang, namun veneer tetap menjadi pilihan yang digemari banyak orang demi mendapatkan penampilan gigi yang menarik dan senyum menawan. seperti gigi bak cantik  ini







ya beginilah hasilnya jika punya masalah dengan gigi patah atau rusak cukup sekali kuncung anda sudah dapat senyum yang indah ya itu sebagian karya PERMATA DENTAL sampai ketemu lagi di postingan berikutnya

Cari :
 Veneer gigi kelinci. Harga veneer. Cara bikin veneer gigi. Sakit gak di veneer. Lama gak pengerjaan veneer. Gigi renggang bisa di veneer. Gigi hitam patah berlubang kuning keropos bisa di veneer. Veneer gigi paling murah. Tahan berapa lama kalau veneer. Veneer bisa bikin gigi lebih putih dan rapi. Dengan veneer bikin wajah lebih muda.

Bali. Denpasar. Jimbaran. Nusa dua. Kuta . Siminyak . Gatsu timur. Karang asem. Gianyar . Tabanan . Negara. Singaraja . Nusa penida. Lombok. Bima. Ntt. Ntb. Timor leste. Banyuangi. 









Rabu, 14 Januari 2015

Membersihkan Karang Gigi dan Nikotin

     
Karang Gigi....kedengaranya juga gak enak ya.. apa lagi karangnya ada di gigi wah..memalukan. taukan anda karang gigi tidak bisa di bersihkan dengan hanya rajin sikat  gigi saja. membersihkan gigi dengan hanya rajin menyikat gigi masih memungkinkan terjadinya karang gigi...itu karena ada kesalahan waktu sikat gigi bagi sebagian orang biasanya siakat gigi hanya diluar saja artinya gigi yang di dalam tidak pernah di sikat alias gigi luarnya aja yg di sikat..karna mungkin tidak terbiasa..dan biasanya karang gigi banyak tumbuh di gigi bagian bawah yang dalam...mas udah saya sikat tapi karangnya gak lepas2 masih ada gimana caranya biar hilang tentunya anda harus datang ke dokter gigi terdekat di bersihkan atau di scalling...seperti ibu ini


     seperti yang anda lihat yang anda lihat itu hasil sesudah di scalling..sudah bersih tentunya tidak bau mulut lagi dan ini termasuk cara mengatasi atau menghilangkan bau mulut dengan rajin membersihkan karang gigi 6 bulan sekali



Cara Memperbaiki Gigi Rengang Menggunakan Behel atau Bracket

     
      Bagi sebagian orang mempunyai masalah gigi yang renggang rasanya kurang PD dan mencari tau solusinya memperbaiki gigi yang renggang  apa lagi usia masih muda 17 - 30 thun hmm..ada cewek catik dantang kesini dengan keadaan gigi renggang usianya masih muda banget sich..ya sekitar 19thn..baru masuk kualiah katanya sih kurang PD kalo ketemu sama teman2 sekelasnya atau seusia dia..dan dia bertanya kalau dengan keadaan gigi saya yang seperti ini perawatannya gimana katanya. setelak kami periksa kami sarankan menggunakan Behel.. emang bisa saya jawab bisa, butuh berapa lama..sekitar 4-5bulan sudah sudah rapi tapi belum bisa di lepas behelnya nunggu benar2 kuat. kira2 keadaan gigi seperti ini







     ya beginilah dengan kasus seperti ini butuh waktu 4bulan suadah rapi..dan bisa tersenyum kembali tentunya dengan senyum yang lebih indah... semoga bermanfaat bagi semua..















Selasa, 21 Oktober 2014

Behel l bracket l kawat Gigi untuk fesion

Banyak sebagian orang masang behel atau bracket hanya untuk fesion meskipun ada juga banyak yang masang untuk perawatan. Seperti cewek malaysia ini dia datang ke Bali berlibur dan hanya untuk masang behel katanya ingin bersolek seperti orang indonesia ya kira2 seperti ini




Ya memang bersolek itu bukan hanya make up katanya pasang behel juga bikin lebih PD. Ya banyak juga orang Bali yang masang untuk fesion seperti ini.





Ya begitulah postingan kali ini sampai jumpa di postingan berikutnya..







Sabtu, 18 Oktober 2014

Proses pemasangan Gigi Palsu

Gigi ompong memang bikin malu meskipun cuma satu biji kalo tersenyum tertawa malu katannya cowok ganteng ini. Apalagi di depan ya jelas Gak PD tapi gk apa, ini memang perkerjaan kami memperbaiki, memasang gigi dan membuat orang ter senyum kembali, seperti cowok ganteng ini




Si cowok ganteng udah selesai eh datang lagi cewek cantik kasusnya sama giginya ompong satu tapi di samping, katanya malu pas lagi ngumpul sama temen temennya kuliahnya ya biar lebih jelas seperti ini dah







cowok ganteng cewek cantik sudah selesai semua semog sukses N sudah bisa tersenyum lebar N lebih PD bersama PD ( Permata Dental )



Lokasi : karang asem. Negara .singaraja. bangli. Kediri.


Jumat, 10 Oktober 2014

Mau Pasang Gigi malu kalo Gigi ompong

Mau pasang gigi malu kalo ompong mas kata seorang ibu sambil menutup mulutnya terlihat malu, pas kami tanya kenapa ompong buk dia jawab gigi saya rusak semua mas..kesaharian saya kerja di pasar jadi malu kalo ketemu pelanggan apalagi tertawa tambah malu..namanya pedagang harus murah senyum gimana mau senyum tertawa ngomong aja malu kata ibu..mas kalu di cetak sekarang kapan selesai mas, kami jawab pagi ini cetak sore sudah selesai buk okelah katanya ...sambil tersenyum biar lebih jelas kira kira bigini keadaannya








Gimana buk giginya sudah selesai.. kalo gini aku PD mas tersenyumpun gak malu tapi  aku masih malu mas kenapa buk kami tanya ya.. soalnya giginya sekali tumbuh enam biji ya begitulah gigi palsu buk sekali tumbuh bisa enam bisa sepuluh. . besok aku bisa tersenyum jualan kanya..



 

Kamis, 09 Oktober 2014

Proses Pemasangan Behel | Bracket atau Kawat Gigi

Ada seaorang cewek cantik dateng ke Permata Dental dia bilang mau pasang Behel katanya sambil duduk manis tersenyum dia bilang aku ingin masang seperi ini. sambil menunjukan foto di Hpnya pas kami tanya. Gigi kamu sudah bagus tidak harus masang Behel dia jawab gk apa aku hanya buat fision, meskipun buat fision tetap perlu perawatan neng oh gitu dia bilang ya kami jawab soalnya kalo gk dirawat gigi sudah rapi malah rusak jadi sampean tetap sering kontrol di bilang Ok terima kasih saya pasti kontrol katanya ya kira kira seperti ini keadaannya.




ya memang kurang rapi giginya dikit makanya harus kontrol 15 hari sekali. Ok terima kasih mas pasti saya kintrol





Gigi Keropos | Hitam dan Rusak Bikin Gak PD

Gigi keropos hitam dan rusak bikin gak PD singkat cerita ini melanjutkan postingan yang sebelumnya kalo yang postingan dulu cowok postingan kali ini tentang pasen cewek kasusnya hampir sama masih tentang Komposit dia merasa  gk PD dengan keadaan giginya sementara dia masih muda ya umur brapa sekitar 21lah katanya. keadaan giginya kerepos hitam sisa separuh, tapi gak apa kami berusaha bikin dia Tertawa lebar..PD ( Permata Dental ) kira kira seperti ini keadaanya..


ya biginah keadaanya sebelum dan sesudah semoga bermanfaat bagi anda kalo minat  punya kasus gigi seperti ini boleh kunjungi alamat kami terima kasih..








Minggu, 21 September 2014

Pasang Gigi Dan Perbaiki gigi Patah

Pasang gigi dan pebaiki gigi patah itu postingan kali ini.. ada 2 pasen dateng dengan keluhan yang berbeda yang cewek cowok yang  cowok keluhannya giginya patah katanya habis jatuh dari sepeda motor terus hilang satu giginya alias ompong hilang pas lagi jatuh sementara gigi yang satu patah dia minta di rapikan seperti semula okelah dari penasaran seperti ini keadaannya


Add caption



Ya beginalah hasilnya pas di tanya gimana mas hasilnya dia bilang seharusnya dari dulu saya pasang beginikan lebih PD (Permata Dental)



Senin, 08 September 2014

Gigi palsu valplast

Gigi Palsu flexybel, elastis / gigi palsu anti pecah Banyak kelebihan yang dimiliki oleh gigi palsu a di bandingkan dengan gigi palsu tradisional yang terbuat dari bahan ackrylik dengan kait kawat. Gigi palsu valplast memiliki keunggulan yang di antaranya :
✔Lebih elastis
 Lebih tipis
✔Tidak mudah patah
✔Tampak natural karena transparan
✔Mampu menyesuaikan dengan Gusi
✔Memiliki kemampuan mengunyah yang lebih
✔Lebih tahan lama
✔Lebih higienis karena tidak berpori
✔Tanpa pengait kawat
Mungkin keluarga, saudara, teman, tetangga, teman kerja anda atau bahkan pasangan anda tidak akan mengetahui bahwa anda menggunakan gigi palsu, kecuali anda memberitahunya. Hal tersebut di atas mungkin terjadi karena memang gigi palsu valplast sangat natural dengan bentuk estetik yang tinggi.
Gigi palsu valplast, adalah bahan gigi yang lentur atau flexibel tak mudah retak atau pecah. bahan ini banyak di sukai karena banyak kelebihannya bentunya yang tipis tranparan dan mudah di gunakan sebagai cotoh



Kamis, 08 Mei 2014

BLEACHING | MEMUTIKAN GIGI | MEMBERSIHKAN GIGI |

 BLEACHING

Anda pasti pernah dengar dengan istilah Bleaching atau yang sering di sebut memutihkan gigi, siapa sih yang gak mau giginya tampak lebih putih bersih, banyak sebagian orang giginya kuning kusam terlihat kotor hingga menggangu penampilan apalagi kerjaanya banyak bertemu orang waduh malah keliatan malu kalo giginya kuning, tapi Anda jangan khawatir kami bisa mengatasi gigi kuning ataupun agak hitam ini contohnya sebelum dan sesudah Bleaching ;











Banyak penyebab gigi menjadi kuning karena kebiasaan merokok, minum kopi, minum teh tiap hari atau pola makan sembarangan.kemungkinan besar karena sikat gigi ada juga yang sering mengkonsumsi obat anti biotik jangka panjang, ada juga faktor keturunan meskipun disikat setiap hari tetap saja kuning.

search terms :
  • cara mengatasi gigi kuning alami
  • cara memutihkan gigi 
  • penyebab gigi kuning
  • harga Bleaching murah
  • tips memutihkan gigi
HUB : 081236203932 / 081916368449
PIN  : 7FC642D7
search terms :
AHLI GIGI DAERAH |SELIGITA  | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAT BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI \KEDIRI | GLOGOR CARIK |
DAlUNG