Jumat, 21 Agustus 2015

Permanent teeth | Dental Crownn | Gigi Permanen


   Permanent teeth atau gigi permanen banyak di minati karna jelas lebih kuat warna tidak berubah dan tentunya permanen jadi gak ribet tinggal pakek sudah fungsi normal seperti semula atau sperti biasa, siakt gigi biasa tidah harus di bongkar pasang seperti acrylik atau valplas.itu kelebihannya yang pasti lebih nyaman dari pada gigi palsu yang lain..sperti ini gigi tengah ompong gigi samping kiri dan kanan caries hitam kira seperti ini..








ok lebih rapi dan bagus sempurna, itulah karya Permata Dental bikin anda lebih PD permata dental




Kamis, 20 Agustus 2015

Porcelain crowns | Gigi crown | Gigi Selup Permanen | Sarung Gigi


      Porcelain crowns, Gigi crown , gigi selup permanen atau sarung gigi sama saja. bagi anda yang mengalami gigi rusak hitam atau patah bisa di ganti dengan gigi palsu, atau gigi crown alias sarung gigi biar gigi yang tadinya rusak bisa utuh kembali dan berfungsi normal lagi seperti gigi masnya ini












Gimana hasilnya sempurna kan rapi utuh seperti semula tentunya kuat karna terbuat dari metal porselen. rapi dan lebih PD.






Teeth Cleaning atau membersihkan Gigi yang kuning kotor, Bekas Rokok Nikotin

 
      Teeth cleaning...Bersihkan gigi perlu enam bulan sekali harus rajin kontrol agar jangan sampai timbul karang gigi, apalagi merokok harus rajin cleaning alias scalling kalo sudah parah susah bersihinnya juga gak enak dilhat kalo banyak karangnya seperti bapak ini







ini Gigi akibat sering merokok tapi gak pernah kontrol alhasil sekali kontrol langsung bersih, 







Rabu, 19 Agustus 2015

Perbaiki Gigi Ompong Hitam

  Perbaiki Gigi Ompong dan Hitam gimana cara mengatasinya, ada seaorang pasen datang dengan keluhan gigi ompong dan sebelahnya giginya hitam dia minta giginya rapi seperti semula ok biar selih jelas seperti ini keadaannya




 Ya.. Biginilah hasilnya sebelum dan sesudah perawatan cukup dengan sekali kunjungan untuk masalah seperti ini selasai.











Gigi Palsu Bridge Metal Porselen Permanen


 Kali ini saya mau memposting gigi palsu permanen dengan sitem di bridge yang banyak banyak di sukai oleh pasen karna kelebihannya lebih nyaman, rapi, bangus dan tentunya lebih kuat dari gigi palsu yang lain..kekuatannnya bisa 10 - 35tahun bisa lebih itulah kelebihan gigi porselen. jika anda mengalami gigi ompong satu maka, minim anda harus masang 2 gigi untuk sistem bridge ini seperti pasen ini






   Hasilnya sempurna persis gigi asli dan kuat lebih rapi, itu bagi anda yang punya masalh gigi ompong di depan satu atau dua, bosen dengan gigi palsu yang lepasan maka cukup di ganti dengan gigi palsu yang permanen sistem bridge..





Solusi Gigi Renggang Bikin Anda Lebih PD


Solusi gigi renggang..... mungkin bagi sebagian orang malu atau kurang PD punya masalah gigi renggang, apalagi renggangnya besar khususnya gigi depan waduh.. makin kurang PD tapi jangan kewatir kami PD Permata Dental siap merubah penampilan anda lebih PD untuk masah ini hanya butuh 5 bulan yuk.... kita amati







ya beginilah sebelum dan sesudah masang behel di Permata dental dia bilang kalo bigeni saya lebih PD bang...bagi anda yang punya masalh seperti ini datang langsung ketemapat kami...









Merapikan Gigi Renggang Dengan Bridge Permanen

  
      Merapikan gigi Renggang dengan Bridge permanen. Kali ini saya memposting gigi renggang dan ompong satu terus giginya agak maju ke depan. Sekaligus dengan pemasangan gigi palsu permanen. dasarnya gigi ini isi lima gigi tapi saya isi emapat gigi biar lebih masuk kedalam dan lebih rapi kira seperti ini






   ya beginilah karya dari Permata Dental, akhirnya ibu ini 10thun lebih muda. bagi anda yang punya keluhan gigi renggang ini perawatan gigi tanpa behel dengan bridge permanen anda pasti lebih cantik.


perawatan gigi tanpa behel, cara mengatasi gigi renggang , cara memperbaiki gigi maju ke depan tanpa behel,















Sabtu, 30 Mei 2015

Gigi Palsu Permanen Bridge metal porselen


  Gigi palsu permanen, gigi palsu banyak macamnya ada yang lepasan alias bongkar pasang itu pun ada 3 bahan ada yang terbuat dari acrylik ada yang dari valplas flexibel ada yang terbuat dari lucsiton. Tapi kali ini saya membahas masalah gigi permanen. Gigi permanen juga banyak bahan dan caranya, salah satunya ada yang implan ada yang di Bridge. Postingan kali ini adalah pemasangan gigi palsu dengan cara di bridge. Dan bahannya pun banyak macamnya ada yang ternbuat dari metal porselen ada juga yang full porselen ada yang ter buat dari komposit,
  Ini ada pasen dia ingin masang gigi permanen dan dia pilih bahan yang metal porselen dengan cara pemasangan di bridge ya untuk lebih jelasnya kira2 seperti ini







Ya kira2 seperti ini hasilnya lebih rapi lebih kuat tahan lama warna tidak akan berubah karena terbuat dari porselen lebih nyaman seperti gigi asli



Pasang gigi palsu permanen, harga gigi palsu permanen, jual gigi palsu permanen murah, sakit gak pasang gigi palsu permanen, crown , metal porselen, full porselen, alamat masang gigi palsu permanen, berapa lama masang gigi palsu permanen, gigi renggang bisa rapi permanen, proses pemasangan gigi palsu permanen,

  Bali, denpasar, kuta, siminyak, legian , tuban, nusa dua, jimbaran, gwk, pecatu , uluwatu , sawangan, ungasan, kutuh, pratama , tanjung benoa, seligita, kampial, kedonganan, sanur, glogor carik, sesetan, penogoro, imam bonjol, tukad badung batanghari, marboro, patitenget, gerobokan, kebo iwa, gatsu barat tengah timur, topati, gianyar, batu bulan , jalan jl. Ayani, nangka, sukowati, karangasem amlapura, padang bae, singaraja, sangeh, bedugul, kediri , tabanan, negara, suwung, canggu, tanah lot, poltabes, jl. Mahendra data, gunung agung, ubung, mengwi, kapal, pamogan, tenku umar, jl, sudirman, sedap malam, ubud, nusa penida, buleleng, sun set ruad,

banyuangi, jember, bondowoso, sidobondo, surabaya , malang kediri, pasuruan, yokyakarta, semarang , solo, jakarta, bandung, lebak, rangkasbitung, serang, pandeglang, luwi ranji, pasir, manado, batam, padang, solok, sumatera utara timur barat, aceh, lombok, bima, ntt, ntb, sulawesi utara timur barat, kalimantan, balik papan palu,



Rabu, 27 Mei 2015

Veneer Gigi Patah

 
Veneer gigi patah  itu judul postingan  hari ini, ada seorang cewek datang dia tersenyum tapi menutup mulutnya seakan akan malu. Lalu saya tanya kenapa bak lalu dia jawab gigi saya patah mas kira2 bisa gak mas di kembalikan seperti semula, saya jawab bisa, bener mas, ya benar saya jawab...kira2 seperti ini keadaannya




Ya kira2 seperti inilah hasilnya, saya tanya gimana bak hasilnya, iya dia jawab ini seperti aslinya..besok saya bisa kerja lagi. Dan tak perlu pakek masker lagi..










Kamis, 29 Januari 2015

Pengen punya Gigi Rapi dan Ganteng itu alasan cowok ini pakai Behel

         2015 Bukan hanya kaum hawa yang pengen cantik dan menarik cowok juga sama munkin sudah mulai sadar ya, menjaga penampilan itu penting apalagi masih muda, so pasti pengen juga sich di perhatiakn cewek hmmm...udahlah  postingan kali ini saya pengen bahas cowok..yang dia bialang bank pengen gigiku rapi dong biar gak renggan gini gimana caranya ya...setelah saya periksa kira2 seperti ini keadaannya







dari proses pemasangan behel ya cuma butuh waktu 3 bulan sudah rapi. tapi ini kasus ringan dan juga meskipun sudah rapi belum bisa di buka alsannny karna rapetnya belum begitu sempurna nunggu 3 bulan lagi baru bisa di buka

cari :
cara memasang behel, cara mengatasi gigi renggang, biaya masang behel atas aja, sakit gak masang behel, lama gak masang behel, biaya ganti karet, berapa lama ya kalau masang behel, biaya masang behelnya aja berapa, berapa kalau ngelem behel yang lepas, cara merawat behel atau bracket, cara menyikat gigi saat masang behel, sakitnya berapa lama kalau masang behel, cara mengatasi karet behel dan kawat behel atau bracket yang lepas, mengatasi kawat behel yang nusuk sakit, bukal tubenya lepas, kuta, denpasar, nusa dua, jimbaran, kampial pratama, pecatu, kedonganan, tuban, legian, seminyak, canggu, imam bonjol, tenku umar, penogoro, ubung, gatsu barat, gatsu timur, gatsu tengah, sanur, karang asem, gianyar, negara, singaraja, tabanan, kediri,

Bima, banten, rangkasbitung, lebak, pandeglang, serang, bandung, lombok,




Memperbaiki Gigi yang Rusak atau Patah dengan Veneer


VENEER
Gigi kelinci
Pernah dengar istilah Veneer, mungkin bagi sebagian orang sudah pernah dengar atau tau tentang veneer gigi. awalnya veneer itu dibuat hanya untuk gigi rusak, hitam, patah, gigi renggang, mingkin giginya warnanya gelap atau hitam karena banyak konsumsi antibiotik, dan gigi kuning salah satu berbeda atau gigi mati. giginya terlalu kecil..dll

terdapat beragam jenis perawatan gigi yang dapat dilakukan demi menjaga Estetika dan kesehatan mulut.
Jika belakangan ini, banyak orang berbondong-bondong memilih solusi orthodontik berupa pemasangan kawat gigi atau behel untuk memperbaiki bentuk gigi, sebagian besar pasien lainnya menempuh cara berbeda.
Salah satunya merupakan Veneer, yang baru-baru ini dilakukan oleh pembawa acara, Vega Darwanti.
Veneer gigi dapat dideskripsikan sebagai lapisan tipis yang direkatkan pada permukaan gigi dan ditujukan untuk memeprindah susunan, tampilan dan warna.
Berbeda dengan pemakaian behel yang membutuhkan proses pemasangan yang memakan waktu lama, veneer hanya memerlukan waktu singkat berupa beberapa kunjungan ke dokter gigi.
Secara umum, terdapat dua jenis veneer yakni yang dibuat dengan bahan dasar porselen serta veneer komposit. Tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing baik dari segi harga dan daya tahan. Kendati demikian veneer porselen diketahui lebih kuat, memiliki daya tahan warna lebih baik dan memberikan hasil lebih maksimal.
Veneer dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya mengisi celah antar gigi, memutihkan warna gigi, memperbaiki gigi patah serta meratakan penampilan gigi.
Tentu yang menggiurkan dari prosedur veneer ini yakni memberikan hasil yang cemerlang dalam waktu instan. Namun bagaimanapun tetap membutuhkan proses konsultasi bersama dokter gigi yang diperkirakan mencapai tiga kali kunjungan.
Pasalnya diperlukan pemeriksaan kondisi gigi terlebih dahulu lalu perencanaan yang akan dilakukan terhadap gigi. Kemudian dilakukan persiapan cetakan veneer serta pemasangannya. Namun patut diingat bahwa veneer juga membutuhkan biaya yang cukup menguras kantong, yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga puluhan juta rupiah per gigi bergantung dari berbagai faktor.
"Masing-masing tempat praktek beda, terutama diperkantoran dan perum elit pasti mahal. Nah, bahannya juga berbeda-beda. Biasanya dokter juga melihat tingkat kesulitannya dari bentuk struktur gigi pasiennya juga,
Meski menjadi hal mengerikan dan asing bagi beberapa orang, namun veneer tetap menjadi pilihan yang digemari banyak orang demi mendapatkan penampilan gigi yang menarik dan senyum menawan. seperti gigi bak cantik  ini







ya beginilah hasilnya jika punya masalah dengan gigi patah atau rusak cukup sekali kuncung anda sudah dapat senyum yang indah ya itu sebagian karya PERMATA DENTAL sampai ketemu lagi di postingan berikutnya

Cari :
 Veneer gigi kelinci. Harga veneer. Cara bikin veneer gigi. Sakit gak di veneer. Lama gak pengerjaan veneer. Gigi renggang bisa di veneer. Gigi hitam patah berlubang kuning keropos bisa di veneer. Veneer gigi paling murah. Tahan berapa lama kalau veneer. Veneer bisa bikin gigi lebih putih dan rapi. Dengan veneer bikin wajah lebih muda.

Bali. Denpasar. Jimbaran. Nusa dua. Kuta . Siminyak . Gatsu timur. Karang asem. Gianyar . Tabanan . Negara. Singaraja . Nusa penida. Lombok. Bima. Ntt. Ntb. Timor leste. Banyuangi.